Friday, January 18, 2013

Whatsapp for Samsung Corby 2

27 comments
hayy..hay... jumpa lagi dengan ane.. :)
uda lama ane g disini.. :) dari saking sibuknya.. sibuk praktikum.. sibuk UAS.. n skarang sibuk liburan..
beginilah nasib anak industri.. hehe..
dari saking banyaknya yang nanyak bisa apa nggaknya samsung corby 2 ini d install whatsapp..
maka pada postingan kali ini ane akan memberikan aplikasinya buat agan semua yg pengen whatsapp.an di samsung corby 2.. :D


untuk download software whatsapp ini.. silahkan klik link download dibawah ini..

Download whatsapp.jar
Download whatsapp.zip

terimakasih.. doa'an yaa.. semoga masih ada ide" untuk d posting dalam blog ini.. :D
sampai ketemu lagii..

27 Responses so far

  1. Unknown says:

    Gan, downloadnya lwat laptop trus dpndh kan ke hp gmana caranya gan??

  2. Anonymous says:

    y mkek bluetooth atau apa gitu gan.. card reader ato kabel data gitu..
    pilih yg jar.. truz instal d hapenya gan..

  3. Anonymous says:

    bos di corby 2 gue ga jalan, gemana solusinya bos? tolong bantu . . . thanks

  4. DI hp ku ga mau jalan pdahal samsung corby 2...file tidak mendukung..
    tolong dibantu ea..terima kasih

  5. Unknown says:

    Lama banget Gan Veriv nya Ampe 7Jam gak kelar


    Visit Juga ya : www.riizki.name

  6. Anonymous says:

    trgantung koneksi mngkin gan...

  7. LiaLiaLiaaa says:

    ga bisa guys :(

  8. Anonymous says:

    Thanks awak !! Beruntung saya jumpa blog awak dapatlah saya download Whatsapp.. ^__^ thank you so much! Muahhh :*

  9. Anonymous says:

    corby kagak bisa diisi whatsapp

  10. Anonymous says:

    tobat gw main di site lu ...
    tutorial gak lengkap ..
    cuma copas...
    ampir corby gw coid

  11. Unknown says:

    gak bisa di pakeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

  12. Anonymous says:

    Assalamualaikum,, takkan whatsapp ni download mcmtu saja? tak perlu ubah2 apa2 seperti menukar corby jd android ke? tolong jawab..

  13. Maaf gan, ane barusan coba cek linknya.
    ternyata linknya udah ga bisa dipake ya. udah ga valid gitu
    Mohon di update ya gan.

    Barang kali ada juga yang lain yang butuh bantuan dari agan biar ga kecewa.

    Salam dari ane Gan
    PORTAL INFORMASI KINCLONGNYA INDONESIA

Leave a Reply

sangat diharapkan komentar yg mendukung.. :D